Selasa, 06 Mei 2014

Efek Pil Kb Untuk Memperbesar Payudarah Pria

Estrogen adalah hormon pertumbuhan “khusus” wanita yang berfungsi membangun dan menjaga struktur reproduksi wanita, seperti garis endometrial di uterus (rahim), dan juga organ seks sekunder wanita seperti persebaran lemak di payudara, perut, daerah mons pubis dan juga pinggul, selain itu juga mengatur pitch suara wanita, memperbesar tulang panggul dan mengatur pola pertumbuhan rambut tubuh. Intinya estrogen adalah hormon kewanitaan.

Mohon maaf, tetapi setahu kami, pria-pria yang menjalani terapi dengan estrogen adalah pria-pria transgender, agar tubuh mereka bisa seperti wanita. Apakah Anda tergolong pria jenis ini? Dan untuk bisa dapat memiliki efek seperti pembesaran payudara, hal ini tidak bisa sebentar, tetapi melalui terapi yang panjang dan terus menerus. Efek sampingnya untuk pria tentu saja ada, yaitu kompetisi dengan hormon pria Anda. Karena terus menerus mendapatkan hormon wanita, maka tubuh anda akan berpikir itulah hormon seks anda dan akan menghentikan/mengurangi produksi hormon pria anda. Produksi sperma Anda bisa berhenti, akibatnya anda bisa mandul. Ereksi dan orgasme mungkin masih bisa, karena ereksi berhubungan dengan pemompaan darah ke corpus spongiosum atau jaringan spons di penis, dan orgasme berhubungan dengan masalah sensitivitas syaraf di daerah penis. Tapi jika anda pria normal yang hendak memiliki keturunan, tentunya ereksi dan orgasme tidak akan terasa lengkap tanpa sperma untuk menghasilkan anak, bukan? Jadi bisa kami tegaskan, TIDAK ADA pil KB yang aman untuk anda, karena pil KB memang tidak dibuat untuk kaum pria.

Pembesaran payudara permanen hanya bisa dicapai dengan breast augmentation atau operasi pembesaran payudara. Payudara yang membesar karena penggunaan KB hormonal hanyalah merupakan efek samping dari pil KB itu sendiri. Apabila sudah tidak menggunakan KB hormonal lagi, maka efek samping tersebut akan berhenti. Bukanlah suatu tindakan bijaksana bagi seorang pria menggunakan pil KB hanya untuk memperoleh efek samping dari pembesaran payudara. Perbedaan kadar hormonal pria dan wanita akan dapat menyebabkan ketidakcocokan atau gangguan kesehatan bagi pria yang menggunakan KB hormonal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar