Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Mengobati Penyakit Diabetes (Kencing Manis) Secara Alami



Obat Diabetes
Obat Diabetes Alami - Penyakiit Diabetes Melitus (Kencing Manis) adalah salat satu jenis penyakit berbahaya dan mematikan.


Obat Diabetes Kronis
Berdasarkan penelitian data pasien diabetes di Ontario, Kanada, dan di Inggris di tahun 2009 penderita diabetes memiliki risiko kematian 1,5 kali lebih besar dibandingkan orang tanpa diabetes. 
Sementara pada tahun 1996, risiko kematian penderita diabetes dua kali lebih besar dibandingkan orang tanpa diabetes.
Diabetes/Kencing Manis disebabkan diantaranya dikarenakan Sering ngemil, malas beraktivitas fisik, kurang tidur, sering stres, sering mengkonsumsi minuman bersoda, teh manis, gorengan dan penyebab diabetes lainnya.

Obat Tradisional Secara Alami Adalah :


Buncis Obat Diabetes Tradisional Alami
Sayur buncis selain rasanya enak juga bisa berkhasiat menurunkan kadar gula dalam darah hingga batas normal karena zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan produksi insulin.

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan secara alamiah oleh tubuh kita dari organ tubuh yang dinamakan pankreas yang fungsinya menurunkan kadar gula dalam darah, sebaiknya sering-seringlah mengkonsumsi buncis.
Kayu Manis Tanaman Obat Diabetes
Berkhasiat menghambat radikal bebas yang dapat berbahaya bagi ketahanan tubuh usahakan sering menambahkan kayu manis dalam masakan kita sehari-hari.

Ginseng Obat Diabetes China
Ginseng sudah terkenal dapat meningkatkan stamina manfaat lain dari ginseng bisa menurunkan kadar gula dalam darah.

Menyembuhkan diabetes dengan Pare
Pare ini berkhasiat untuk memperbaiki sel beta pankreas caranya 200 g pare lalu kita jus dan minum airnya jangan terlalu sering meminumnya karena kalau terlalu sering minum jus pare bisa menyebabkan diare.

Mengatasi Penyakit Diabetes dengan Mengkudu
Khasiat mengkudu dapat memperbaiki reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik caranya ambil 2 buah mengkudu yang sudah matang lalu parut dan peras dengan kain yang bersih dan minumlah sarinya.

Mengobati Diabetes dengan Labu
Insulin diproduksi oleh pankreas dan ketika pankreas tidak berfungsi dengan baik, Anda dapat menderita diabetes. Nah, labu telah terbukti dapat menyembuhkan jaringan pankreas. Selain itu Labu memiliki indeks glikemik yang sangat rendah. Indeks glikemik adalah ukuran kecepatan makanan diserap menjadi gula darah. 
Cara mengolah labu: dengan membuat Pie labu Tambahkan kayu manis dan pala untuk mempertegas aroma pie. Ingat, tanpa gula tanpa minyak

Obat Diabetes Biji Mahoni
Sebuah penelitian biji mahoni dalam menurunkan glukosa darah pada hewan percobaan pernah dilakukan Laurentia Mihardja, peneliti pada Center For Research and Development of Disease Control, NIHRD. Pemberian ekstrak mahoni dosis 45 mg/ 160 g bb setelah 7 hari menunjukkan hasil berbeda yang signifikan dibanding pelarut serta tidak berbeda dengan glikazide 7,2 mg/200 g bb. 

Bila ingin memanfaatkan ekstrak mahoni buatan pabrik, pilih yang telah mendapat izin dari Badan POM. Bila ragu, dapat dikonsultasikan dulu dengan dokter, terutama bagi yang bermasaiah dengan diabetes.

Untuk kencing manis, misalnya, bisa dipakai kulit tanaman pulai, biji mahoni, umbi bidara upas, tumbuhan tapak dara, terong ngor, daun sembung dan sebagainya. Bahan-bahan tersebut dapat dipakai secara tunggal.artinya tunggal tidak harus merupakan bagian dari suatu ramuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar