Jumat, 22 Januari 2016

Bahaya Obesitas bagi kesehatan dan cara mengatasinya

Mengapa Harus Mengurangi berat badan 
Tahukah Anda, bahwa obesitas (Obesity) atau kelebihan berat badan sudah dikategorikan sebagai penyakit oleh american medical association? Hal ini tidak berlebihan mengingat banyaknya penyakit yang dipicu oleh keadaan berat badan yang berlebih. Tidak hanya di Amerika, di Indonesia pun penderita obesitas terus meningkat setiap tahunnya.
Obesitas atau Kegemukan adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan maupun kecantikan, pria ataupun wanita. dan semua itu berasal dari pola makan kita yg suka makanan instan yang sering kita konsumsi sehari-hari. seperti fastfood, gorengan dan makanan lainnya yang mengandung banyak gula dan lemak, karena gampang kita beli dimana-mana, dan cepat tersaji.
Karena pola makan kita yg sudah berubah, lebih suka yang serba instan, makanan ala bule (cepat saji), ditambah kita jarang melakukan aktivitas tubuh yg bisa membakar lemak. Sehingga setiap hari lemak ditumpuk dalam tubuh, semakin lama semakin banyak, jadilah penyakit obesitas.
Tubuh yang obesitas itu tidak bagus dlm penampilan, padahal ini sangat penting bagi kawula muda, untuk menunjang karir, maupun pergaulan, jika penampilan tidak bagus, akan membuat kita merasa rendah diri, untuk meraih impian, dan menghindari pergaulan. selain itu juga tidak bagus buat kesehatan, karena sudah pasti bersarang banyak penyakit.


 Jadi bagaimana, kalau sudah terlanjur obesitas ? Sekarang ada solusi diet yang aman dan enak, yaitu dengan minum WMP Slim Juice.

Apa itu WMP Slim Juice ?

WMP Slim Juice adalah minuman serbuk dalam kemasan yang mengandung serat larut, esktrak kopi hijau bubuk, goji beri, bit merah dan beberapa ekstrak alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitaman dan mineral dengan rasa blackcurrant (anggur) yang enak dan segar, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif. Beberapa komposisi penting WMP Diet dijelaskan secara singkat dibawah ini :
serat-larutSerat larut (soluble fiber) adalah serat makanan yang larut dalam air. Serat larut menarik air dan membentuk gel, yang memperlambat pencernaan.Serat larut menunda pengosongan perut dan membuat Anda merasa kenyang, yang membantu mengendalikan berat badan. Serat larut juga dapat membantu menurunkan kolesterol LDL darah karena mengganggu penyerapan kolesterol makanan.
green-coffee-beansBiji kopi Hijau (Green Coffee bean) adalah biji kopi segar yang belum mengalami proses dipanggang atau goreng. Biji kopi standar ( biji kopi secara umum) telah mengalami proses sangrai atau pun panggang pada suhu sekitar 475 derajat celcius sehingga menghasilkan warna cokelat gelap. Proses pemanggangan juga menyebabkan Biji kopi Hijau kehilangan 90% dari komponen utama mereka untuk pembakaran lemak dan anti-oksidan – Asam klorogenik. Dalam 100% bentuk murni, Biji kopi Hijau adalah menjadi terobosan signifikan dalam ilmu kesehatan alami dan penurunan berat badan secara alami. Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan setelah ia disebutkan dalam show Dr. Oz pada tahun 2012. Dr. Oz menyebut Biji Kopi Hijau membakar lemak dengan cepat dan menyatakan bahwa tidak ada latihan atau diet yang diperlukan. Dalam penurunan berat badan, asam klorogenat dalam kopi hijau diperkirakan mempengaruhi bagaimana tubuh mengendalikan gula darah dan metabolismenya.
goji berryGoji berry adalah anggota dari keluarga wolfberry dan dikenal dengan nama ilmiah Lycium barbarum. Buah ini diyakini dapat memperpanjang usia dan meningkatkan taraf kesehatan.Goji berry sarat dengan vitamin dan mineral untuk membantu meningkatkan energi serta dapat membantu mengendalikan nafsu makan Anda. Goji berry memiliki indeks glikemik rendah. Ini berarti goji berry membutuhkan waktu lama untuk berubah menjadi gula darah yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Merasa kenyang lebih lama, berarti nafsu makan dapat dikendalikan yang akan berkontribusi pada penurunan berat badan. Goji berry juga banyak mengandung serat dan kromium yang dapat mengendalikan gula darah dan mempertahankan massa otot selama penurunan berat badan. L-arginine, L-glutamin, dan kalium dalam goji berry membantu tubuh memproduksi hormon pertumbuhan. Seiring bertambahnya usia tubuh semakin sedikit memproduksi hormon pertumbuhan. Goji berry membantu menjaga tubuh tetap ramping, memperlambat penyimpanan lemak, dan membantu membangun otot.
inulinINULIN adalah karbohidrat berserat pangan tinggi yang bersifat prebiotik. Sangat baik dalam menjaga kesehatan organ pencernaan serta berperan dalam pengaturan metabolisme lemak dan karbohidrat. Inulin adalah serat pangan terlarut, yang tidak dicerna enzim pencernaan, melainkan difermentasi mikroflora di dalam usus besar. Bersifat prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan di dalam usus, yaitu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, & meningkatkan penyerapan kalsium. Inulin merupakan polimer dari unit-unit fruktosa dengan serat pangan yang mencapai 90%. Inulin berfungsi sebagai prebiotik karena menjadi komponen pangan dari substrat mikroflora yang menguntungkan dalam usus.
Disclaimer : Hasil positif yang didapat oleh customer kami dan testimoni yang ada diwebsite ini tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa anda pasti akan mendapatkan hasil yang sama, karena kondisi tubuh setiap individu itu berbeda-beda. kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

L-CarnitineL-Carnitine merupakan sebuah substansi yang berasal dari asam amino esensial metionin dan lisin yang memiliki sifat seperti vitamin tapi tidak bisa dikategorikan sebagai vitamin.Fungsi L-Carnitine adalah untuk membantu transportasi asam lemak melewati membran mitokondria (pusat produksi energi pada tingkat sel) yang mengubah cadangan lemak yang ada di dalam tubuh menjadi energi.Meskipun tubuh juga bisa membuatnya, proses produksi L-Carnitine sangat kompleks yang melibatkan sejumlah vitamin, mineral, dan asam amino. Penelitian menegaskan bahwa suplementasi l-carnitine dapat meningkatkan jumlah lemak yang dibakar dan meningkatkan daya tahan otot, khususnya selama latihan. Inilah sebabnya mengapa l-carnitine menjadi suplemen yang paling banyak dicari untuk meningkatkan pembakaran lemak dan menurunkan berat badan.
Ekstrak biji anggurEkstrak biji anggur berasal dari biji kecil (dan kadang-kadang kulit) anggur merah. Digunakan secara luas di daratan Eropa, dikarenakan ekstrak biji anggur banyak mengandung flavonoid, dan juga phytochemical yang mempunyai sifat antioksidan sebagian orang menganggap bahkan lebih besar daripada vitamin C dan vitamin E. Antioksidan ini dipercaya dapat mencegah dan mengendalikan berbagai penyakit dengan menjaga sel-sel melawan kerusakan akibat molekul oksigen tidak stabil yang disebut radikal bebas. Biji anggur juga telah digunakan sebagai sumber diet asam lemak esensial dan tokoferol dan sebagai antioksidan.
Bit merahBuah Bit Merah sangat banyak mengandung karbohidrat dan juga gula. Salah satu manfaat dari buah bit adalah membantu meningkatkan stamina tubuh. Kandungan karbohidrat yang tinggi dalam buah bit ini dapat dijadikan energi ekstra untuk tubuh anda yang sering melakukan aktivitas pekerjaan yang banyak.Selain itu kandungan karbohidrat dalam buah bit tidak menyebabkan tubuh mengalami penambahan berat badan jadi aman untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan diet ketat terhadap makanan berkarbohidrat. Jus bit merah dikenal sebagai pembakar kalori tubuh.
blackcurrantMengkonsumsi Blackcurrant mendapatkan banyak sekali manfaat vitamin B secara keseluruhan itu sendiri. Karena dari vitamin B1, B2, B3 sampai B6 bisa anda dapatkan untuk tubuh dan kesehatan anda. Untuk itulah blackcurrant ini sangat bermanfaat dan berfungsi bagi kesehatan tubuh.
 

Manfaat Utama WMP Slim Juice :

testimoni-wmp-slim-juice
* Membantu menurunkan berat badan secara aman & efektif.
* Membakar lemak dan kalori dalam tubuh
* Menguatkan Sistem metabolisme
* Mengontrol Nafsu makan
* Mengenyangkan selama 6 jam
* Tinggi antioksidan dalam membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas
* Membantu menambah massa otot
* Membantu Kerja hati dalam mendetoks racun didalam tubuh
Aturan konsumsi:
– Dosis 1-2 sachet perhari
– Larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin/normal
– Minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur
– Diminum 30 menit sebelum makan,
– Utk penderita maag konsumsi setelah makan.

BPOM RI MD 867028004341
1 BOX ISI 15 SACHET
Disclaimer : Hasil positif yang didapat oleh customer kami dan testimoni yang ada diwebsite ini tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa anda pasti akan mendapatkan hasil yang sama, karena kondisi tubuh setiap individu itu berbeda-beda. kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing dan sexy. WMP tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. WMP HWI terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar