Sabtu, 25 Januari 2014

Desain taman belakang rumah minimalis

Desain taman belakang rumah minimalis. Anda dapat menghias halaman belakang rumah anda menjadi taman yang indah dan menarik. Jika anda mempunyai lahan yang sempit, sebaiknya anda membuat desain taman yang minimalis. Untuk desain taman minimalis, saya akan memberikan beberapa contoh gambar tentang desain taman belakang rumah minimalis yang dapat dijadikan inspirasi untuk membuat taman yang indah.
Untuk membuat taman di belakang rumah, sebaiknya anda mengukur terlebih dahulu luas lahan supaya kita bisa menyesuaikan dekorasi yang paling pantas untuk digunakan di taman tersebut. Untuk ukurannya, anda bisa mengira-ira dengan contoh beberapa gambar yang nantinya saya berikan untuk anda.
Untuk mengetahui seperti apa taman belakang rumah yang bagus dan indah, saya akan memberikan beberapa contoh gambar tentang desain taman belakang rumah minimalis  yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi untuk membangun taman minimalis yang ada di belakang rumah anda.

Desain taman belakang rumah minimalis

taman belakang rumah minimalis
Taman belakang rumah minimalis
Taman halaman belakang memang harus indah dan menarik. Untuk mendesainnya, anda bisa menambahkan rumput-rumput hias dan juga kerikil batu alam. Suasana taman belakang rumah anda akan semakin indah dan terlihat seperti alami. Walaupun halaman anda sempit, tidak salahnya anda mendekorasi menjadi taman yang indah dan menyenangkan.
desain taman tanpa rumput
Desain taman tanpa rumput
Ide desain halaman belakang tanpa rumput ini merupakan ide yang sangat bagus karena telah disesuaikan dengan jenis tanah yang ada di tempat itu. Anda juga bisa membuat tempat bersantai yang dilengkapi dengan firepit yang bisa anda gunakan untuk berkumpul keluarga di malam hari.
desain taman belakang untuk anak-anak
Desain taman belakang untuk anak-anak
halaman belakang rumah anda dapat dijadikan sebagai tempat bermain untuk anak-anak. Desain halaman belakang tersebut dapat dibentuk dengan menjajarkan beberapa kayu sehingga terbentuk pagar kecil berbentuk setengah lingkaran. Dalam taman kecil ini dapat diberi tanaman bunga dan beberapa mainan untuk anak anda.
desain taman belakang rumah
Desain taman belakang rumah
Halaman belakang rumah Anda dapat dihias dengan beberapa tanaman di sekitar keramik. Keramik ini bisa dibuat berbentuk persegi dengan tujuan sebagai tempat berjalan melihat sekeliling halaman belakang yang penuh pohon rindang. Untuk menambah kenyamanan anda di halaman belakang, anda dapat menambahkan meja dan kursi pada taman. Meja kursi yang dipilih dapat berupa satu set meja kursi kecil dari bahan kayu dan adu set meja kursi lain dengan tambahan busa di dudukannya. Meja kursi ini dapat ditata dekat dengan ukiran kayu dan di bawah plafon kecil. Tempat untuk perapian yang sederhana juga dapat dibuat di seberang taman untuk menghangatkan suasana.
desain taman belakang rumah yang cantik
Desain taman belakang rumah yang cantik
Anda bisa membuat taman yang cantik dan indah di halaman belakang rumah yang kecil. Untuk halaman belakang yang mungil, anda bisa membuat dengan rumput hias dan tanaman bunga yang cantik. Selain bunga yang cantik, anda bisa menambahkan tanaman lainnya yang lebih besar agar penampilan dari taman tersebut tidak terlalu membosankan.
desain taman belakang rumah sederhana
Desain taman belakang rumah sederhana
Halaman rumah anda akan semakin lebih cantik jika anda pintar dalam menghiasnya. Anda bisa menaruh beberapa kursi dan meja di halaman belakang anda. Untuk menciptakan kesan yang bagus, anda bisa membuat taman yang hijau dan terlihat alami. Pohon-pohon yang tidak terlalu tinggi bisa membuat halaman belakang anda menjadi lebih indah dan menyenangkan.
desain taman belakang rumah mungil
Desain taman belakang rumah mungil
Jika anda menyukai konsep kebun, halaman belakang rumah anda bisa dijadikan taman dengan berbagai macam jenis tanaman bunga. Tanaman bunga yang ukurannya kecil bisa membuat halaman belakang rumah anda menjadi lebih indah. Cara ini merupakan cara yang paling simpel untuk menghias halaman belakang rumah anda.
desain taman belakang rumah minimalis
Desain taman belakang rumah minimalis
Halaman belakang kecil bukan satu masalah jika anda ingin membuat halaman belakang menjadi lebih indah. Anda bisa mendekorasi halaman belakang anda dengan rumput-rumput hias dan juga menambahkan kursi untuk bersantai. Membuat taman-taman yang kecil juga bisa menjadikan halaman belakang anda menjadi lebih menarik dan indah.
desain taman belakang mungil
Desain taman belakang mungil
Anda bisa membuat halaman belakang rumah yang kecil untuk area bermain anak anda. dengan desain yang minimalis, anda bisa membuat area bermain anak dengan pasir yang tepinya telah diberi pagar yang kecil. Dengan sedikit dekorasi minimalis, anda bisa menyenangkan anak kecil anda.
desain taman belakang minimalis
Desain taman belakang minimalis
Anda hanya memiliki budget yang sedikit tetapi menginginkan halaman belakang yang indah dan menarik. Anda dapat membuat halaman belakang yang indah dengan dekorasi yang cukup mudah. Anda bisa membuat desain dengan menambahkan furniture seperti sofa dan meja pada sudut halaman belakang anda.
desain taman belakang dengan kolam renang
Desain taman belakang dengan kolam renang
Mendesain halaman belakang dengan menambahkan kolam renang memang hal yang sangat bagus jika anda menyukai air. Suara gemercik air akan membuat suasana hati anda menjadi tenteram dan nyaman. Anda juga bisa menambahkan tempat bersantai dengan kanopi yang menarik. Anda bisa bersantai di halaman belakang rumah anda dengan sangat nyaman dan menyenangkan.
desain halaman belakang rumah minimalis
Desain halaman belakang rumah minimalis
Anda bisa membuat halaman belakang rumah anda menjadi lebih indah. Dengan konsep yang minimalis, anda bisa membuat taman yang dekat dengan dapur anda. anda bisa memasak sekaligus bisa melihat pemandangan halaman belakang rumah anda.
desain eksterior taman belakang
Desain eksterior taman belakang
Halaman belakang anda bisa dijadikan halaman yang sangat indah dan menarik. Anda bisa membuat taman-taman kecil yang indah dan juga tempat bersantai yang minimalis. Dengan tempat berjalan dari batu alam, halaman belakang anda akan semakin terlihat menarik dan alami.
Nah, itulah berbagai macam desain taman belakang rumah minimalis yang sangat bagus dan indah. Jika anda suka dengan desain tersebut, anda bisa menggunakan contoh gambar di atas untuk membuat taman minimalis idaman anda.

2 komentar:

  1. makasih untuk informasinya yang bermanfaat ini , ,
    saya ingin memiliki taman yang minimalis seperti ini untuk di perkarangan Perumahan Baru kami

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat sekali gan, terima kasih informasinya ..

    perumahan di bekasi
    perumahan di cibubur

    BalasHapus