Senin, 03 Maret 2014

Cara melangsingkan tubuh yang aman dan sehat

Beragam cara melangsingkan badan dapat anda peroleh dengan cara mengkonsumsi suplemen penurun berat badan, berolahraga ekstra atau berpuasa dalam waktu yang panjang. Namun sebelumnya kita juga harus memeriksa kondisi kesehatan sebelum melakukan det yang menyiksa dan sangat melelahkan tersebut. Cara melangsingkan tubuh yang aman adalah dengan cara perlahan-lahan sampai tubuh siap dengan program diet yang anda bangun sehingga membuatnya tetap sehat dan bugar.
Untuk mengetahui cara yang aman dan juga menyehatkan tersebut, perhatikan beberapa tips berikut.
  1. Gantilah menu sarapan anda dengan makanan yang lebih sehat. Buah seperti apel dan pisang memiliki banyak vitamin dan juga karbohidrat yang diperlukan oleh tubuh. Alternatif lain adalah konsumsilah roti gandum yang diolesi madu.
  2. Sering-seringlah mengkonsumsi air putih lebih dari 3 liter per hari. Selain membuat asupan mineral dalam tubuh lebih terjaga, air putih juga akan memberikan efek kenyang sementara dan mengurangi nafsu makan.
  3. Cara melangsingkan tubuh yang lebih aman adalah dengan berolahraga sesuai porsinya. Jangan menyiksa diri dengan olahraga berat yang akan membuat tubuh terkejut. Berolahragalah secara perlahan-lahan dan tingkatkan jam olahraganya untuk hasil yang lebih maksimal.
  4. Mengkonsumsi cabai atau makanan pedas juga baik untuk menurunkan berat badan. Kandungan capcaisin didalamnya bermafaat untuk membuang kalori yang dikeluarkan melalui nafas dan keringat.
  5. Konsumsilah cemilan yang lebih sehat seperti kacang almond atau kacang mete. Selain lezat, cemilan tersebut juga baik untuk menjaga asupan nutrisi di dalam tubuh.
Dengan rajin berolahraga dan menjaga porsi makan sebenarnya sudah menjadi cara melangsingkan badan yang tepat. Rutinlah berolahraga seperti jogging atau berenang, selain itu jagalah pola makan anda dengan makanan yang lebih sehat dan bergizi agar tubuh kembali ramping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar